Why Blogging Again?

Holla my random mind repository! Udah lama bet yah gw ga buat post. Okey, that might be yesterday wkwk tapi sebenernya itu draft yang udah kesimpen entah berapa lama dan baru w post. Tadinya sih mau w edit lagi tapi udah mager.

So yeah, gw simply mau ngeblog lagi karena: 1. gw gabut di kosan nunggu nilai keluar di what so called “tembok ratapan”, tembok ini terbagi dua ya, ada tembok ratapan fisdas dan kimdas. 2. gw bisa dibilang mempunyai such an adventurous series of moments yang sayang kalau ga gw dokumentasiin – even kalau blog gw g ada yg baca, which it is likely to be, it’s still a win-win solution anyway.

Dan gw sempet bingung mau gaya bahasa blog yang begimana. Gw mau aja sih kalau pake bahasa Indonesia yang baik dan benar tapi keknya too much deh for such this blog. Gw mau pake English (sambil latian writing itung2) juga g cocok sama target pembaca gw *gw berasumsi ada yang baca at least satu dua orang lah, which are me and my sister hahaha.

“Perjalanan seorang penulis adalah perjalanan seorang pembaca” – Teddy Wijaya Harlim (gw dapet dari dia sih, gw asumsikan dia yg state wkwkw).

 

Leave a Reply

